Ketika Vampire, Hantu, dan Manusia Serigala Hidup Berdampingan

Setelah lama ditunggu, serial televisi 'Being Human' akhirnya kembali menampakan diri lewat musim keempatnya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 22 Okt 2013, 15:10 WIB
Setelah lama ditunggu, serial televisi 'Being Human' akhirnya kembali menampakan diri lewat musim keempatnya. Dikutip lewat trailer perdananya di situs Youtube, serial yang mencomot nama vampire sebagai temanya ini nampak begitu gagah lewat cerita baru yang dibawanya.

Apalagi, di musim ini, hampir semua pelakon utamanya kembali bermain.

Sebut saja Meaghan Rath yang bermain sebagai seorang hantu bernama Sally Malik; Sam Huntington sebagai seorang manusia serigala bernama Josh Levison; serta Sam Witwer yang masih berusaha hidup normal sebagai vampire bernama Aidan Waite.

Rencananya, bila tak ada aral melintang, serial yang juga memiliki versi lainnya ini akan mulai mengudara pada awal 2014 mendatang di stasiun televisi SyFy.

Menyimak jalan ceritanya, musim keempat Being Human akan melanjutkan kehidupan mereka setelah memutuskan untuk hidup layaknya orang-orang normal pada umumnya. Namun, seperti biasa, kejadian-kejadian aneh selalu membuat hari-hari mereka terasa sulit.

Apalagi, setelah berjalan cukup panjang dengan ide ini, mereka pun mulai sadar jika tak pernah ada obat untuk apa yang mereka miliki sekarang. Alhasil, dengan kenyataan itu, tiga orang ini pun berusaha hidup berdampingan tanpa membunuh satu sama lain.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya