[VIDEO] Pesta Gol Chelsea ke Gawang Schalke

Meski bermain di kandang lawan, Chelsea tetap tampil menyerang sejak awal.

oleh thomas diperbarui 23 Okt 2013, 12:25 WIB
Chelsea tampil perkasa di matchday ketiga Liga Champions ketika dijamu Schalke 04 di Stadion Veltins Arena. Dua gol Fernando Torres membantu The Blues menang besar 3-0, Rabu (23/10) dinihari WIB.

Hasil ini membuat Chelsea mengambil alih puncak klasemen Grup E dari genggaman Schalke. Kedua tim sama-sama mengemas enam poin, namun Chelsea berhak berada di posisi teratas karena punya selisih gol lebih baik ketimbang Schalke.

Meski bermain di kandang lawan, Chelsea tetap tampil menyerang. Laga baru berjalan lima menit mereka sudah berhasil unggul. Sepak pojok Frank Lampard diteruskan Branislav Ivanovic sehingga memudahkan Torres menyambarnya di tiang jauh.

Gol kedua Chelsea lahir di menit 68. Lewat serangan balik cepat, Oscar memberikan umpan terukur ke pada Torres. Dengan dingin Torres mengecoh kiper Schalke Timo Hildebrand sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Chelsea memastikan raihan tiga angka berkat gol gelandang sayap Eden Hazard pada menit 87. Eks pemain Lille itu melakukan solo-run dari tengah lapangan sebelum melepaskan tendangan mendatar yang tak kuasa ditahan oleh Hildebrand. (Lihat video di tautan ini)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya