Perbaiki Bug dan Performa, Apple Rilis Update iOS 7.0.3

Update sistem operasi 7.0.3 sendiri hanya berukuran sekitar 70 MB dan menawarkan beberapa perbaikan bug dan performa.

oleh Adhi Maulana diperbarui 23 Okt 2013, 20:34 WIB
Bersamaan dengan diperkenalkannya dua generasi terbaru iPad, Apple pun mengumumkan ketersediaan update sistem operasi mobile iOS 7.0.3. Update sistem operasi ini sendiri hanya berukuran sekitar 70 MB dan menawarkan beberapa perbaikan bug dan performa.

Menurut yang dilansir laman The Verge, Rabu (23/10/2013), update iOS 7.0.3 sudah tersedia untuk iPhone 5S, iPhone 5C, iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPad mini, iPad 2, iPad 3 dan iPad 4, serta iPod Touch 5th gen.

Update sistem operasi ini sendiri sudah dapat dinikmati oleh para fanboy Apple di berbagai penjuru dunia via teknologi over the air (OTA) atau iTunes.

Seperti yang diketahui sebelumnya, di akhir September kemarin Apple telah merilis update iOS 7.0.2. Namun sayang, sejumlah pengguna masih menemukan celah keamanan (bug) di sektor lockscreen. Melalui bug tersebut disinyalir orang lain dapat dengan leluasa mengakses menu kontak, foto, pesan, dan email pada perangkat Anda.

Apakah Anda sudah meng-update ke sistem operasi iOS 7.0.3? Bagi yang belum, silahkan cek fitur Software Update di perangkat iDevice Anda. (dhi/vin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya