Ivan Gunawan Sering Jadi Tempat Curhat Istri Simpanan Pejabat

Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan tak pernah memilih klien.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 23 Okt 2013, 19:30 WIB
Sebagai perancang busana, Ivan Gunawan tak pernah memilih klien. Selama sang klien berminat dan mampu membeli busana rancangannya, Ivan melayaninya dengan baik.

Tak sebatas selebriti, pelanggan setia Ivan Gunawan banyak dari istri pejabat dan para sosialita. "Dari istri tua sampai istri muda. Dari istri pertama hingga istri kedua. Semuanya ada," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Rabu (23/10/2013).

Tak jarang Ivan sering dicurhati para pelanggannya. "Termasuk para istri muda dan para wanita menggoda. Iya, mereka sering curhat, bagaimana bisa tampil cantik, supaya bisa menggeser posisi yang pertama (istri pertama atau istri tua)," ujar Ivan Gunawan blak-blakan.

Diakui Ivan, ada istri simpanan pejabat yang sering curhat kepadanya. Bahkan ada juga artis yang menjadi istri simpanan. "Ya, adalah...," tutur Ivan Gunawan berahasia.

Para wanita penggoda atau para istri simpanan ini sering memesan busana khusus agar terlihat cantik dan menarik perhatian. Curhatan-curhatan mereka mendorong Ivan Gunawan membuat show tunggal berjudul Beautiful Liar dalam Jakarta Fashion Week 2014.

"Ya, idenya, perempuan penggoda itu harus ada daya tarik sendiri agar menarik perhatian. Mereka harus terlihat cantik dan seksi," papar Ivan Gunawan.

Shownya ini bukan berarti Ivan mensupport para istri muda dan para wanita penggoda. "Ini cuma realita yang kita hadapi dalam kehidupan nyata," tegas presenter Inbox SCTV.

"Ya, ini cuma sekadar ide saja. Bukan berarti baju saya hanya untuk para wanita penggoda. Baju saya untuk siapa saja yang ingin terlihat cantik, seksi dan menarik. Bahkan pria yang melihat baju saya pasti akan bilang cantik ya cewek itu," tandas Ivan Gunawan.

Dalam shownya ini Ivan Gunawan akan menampilkan 42 rancangannya. Jakarta Fashion Week 2014 sendiri digelar 19-25 Oktober 2013 di Senayan City, Jakarta. Menampilkan ratusan desainer dalam dan luar negeri.(Rom/Mer)

Baca juga:
OMG! Ivan Gunawan Tertarik Istri Simpanan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya