Ivan Gunawan: Saya Ingin Go Indonesia!

Di Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, Ivan Gunawan rela merogoh kocek yang sangat besar guna menampilkan puluhan busana hasil karyanya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Okt 2013, 21:30 WIB
Ivan Gunawan sangat serius menggeluti dunia fashion. Tak tanggung-tanggung, di Jakarta Fashion Week (JFW) 2014, Ivan rela merogoh kocek yang sangat besar guna menampilkan puluhan busana hasil karyanya. Bahkan, untuk mendapatkan bahannya, dia sengaja mendatangkan dari luar negeri. Namun sayang, Ivan enggan menyebut angkanya.

"Bahan-bahan yang saya gunakan cukup mahal untuk koleksi yang saya tampilkan di JFW 2014 ini. Saya sampai harus ke Bangkok cari bahan melalui suplier saya," ujar Ivan Gunawan dalam wawancara di JFW 2014, Senayan City, Jakarta, Rabu (23/10/2013).

Tak berhenti sampai di situ, usai perhelatan bergengsi ini, pria yang mengaku sempat berpacaran dengan Rossa tersebut akan langsung bertolak ke Inggris guna menghadiri fashion show berikutnya. Namun Ivan menolak jika langkahnya itu dibilang go internasional.

"Saya akan fashion show di Inggris nanti, saya belum go internasional karena saya kepengin go Indonesia. Baju-baju saya ini cuma untuk digunakan oleh orang-orang besar, biar simple dan nempel di badan," kata keponakan desainer Adjie Notonegoro ini.

Melihat beberapa karyanya dipamerkan, presenter inBox SCTV ini mengaku bangga dengan hasil kolaborasinya dengan partnernya.

"Alhamdulillah saya desainer yang cukup bangga dengan karya yang saya buat. Marcell desainer aksesoris, dia pegawai saya dari Medan sudah saatnya nama dia diangkat. Dia saya suruh keluar cari kerja, nama dan aksesoris yang pernah dibuat sama dia sudah cukup dikenal. Saya kolaborasi dengan dia," ujarnya. (fei)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya