Diisukan Hengkang, Pelatih Lazio Kecam Media Massa

Vladimir Petkovic geram lantaran media massa Italia memberitakan hal yang tidak benar tentang dirinya.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 24 Okt 2013, 07:27 WIB

Pemberitaan yang berkembang soal keputusan Vladimir Petkovic yang ingin mundur dari jabatannya sebagai pelatih Lazio akhirnya ditanggapi oleh yang bersangkutan. Dengan tegas, Petkovic membantah semua kabar tersebut dan ia menyebut media massa sebagai biang kekacauan.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya tahu apa yang dilakukan dan saya tahu bagaimana kami harus bekerja," ucap Petkovic yang dikutip dari Football Italia.

"Kalian (media massa) menciptakan kekacauan ini. Anda melakukan itu karena ingin menciptakan cerita yang nantinya akan dijual. Namun saya akan membuktikan bahwa saya masih akan ada di depan skuat Lazio," tambahnya.

Sebelumnya, Petkovic diberitakan ingin mundur karena Lazio tak lagi mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam empat Laga terakhir, I Biancocoleste tak sekalipun mendapat kemenangan. Terlebih saat Lazio dikalahkan Atalanta akhir pekan lalu. Petkovic disebut-sebut tak akan lagi menangani tim asal ibukota Italia itu pada laga berikutnya.

Ada rumor mengatakan bahwa Lazio sudah menyiapkan dua nama seandainya Petkovic benar-benar melepaskan jabatannya. Dua nama tersebut yakni Edy Reja dan Sinisa Mihajlovic. Meskipun Petkovic sudah membantah, media-media Italia tetap menghubungkan dua pelatih itu pada klub berlogo burung elang tersebut. (Van)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya