Ivan Gunawan: Mau Duduk atau Nungging Tetap Enak

Meski glamour, Ivan Gunawan mengklaim busananya tetap enak dipakai.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 24 Okt 2013, 08:19 WIB
Dalam show tunggalnya di Jakarta Fashion Week 2014 pada Rabu malam (23/10/2013),, Ivan Gunawan menunjukkan kelasnya sebagai perancang busana.

Seperti janjinya, koleksinya yang bertajuk Beautiful Liar ini, benar-benar terlihat seksi, glamour namun tetap simpel. Tak lagi menggunakan payet, tapi busananya bertaburkan kristal. "Tapi nggak banyak. Secukupnya. Aksesoris saya hanya pakai belt," kata Ivan Gunawan saat ditemui Showbiz Liputan6.com sesaat sebelum show-nya berlangsung.

Bermain dengan warna merah dan skin tone, Ivan juga menyuguhkan koleksinya dalam warna mint blue. "Ternyata selama ini banyak klien saya yang minta dibuatkan baju dengan warna mint blue," ujar Ivan Gunawan yang dikenal sebagai presenter Inbox.

Meski terlihat glamour, Ivan Gunawan mengklaim kalau bajunya tetap enak dan nyaman dikenakan. "Bajunya tetap enak dipakai. Mau duduk, mau nungging pokoknya tetap enak dipakai," tegas Ivan sambil tertawa.

Uniknya, ide Beautiful Liar berasal dari para wanita penggoda. Selama ini Ivan sering dicurhati para istri muda yang ingin tampil cantik melebihi istri tua. "Kalau mau eksis harus jadi something. Saya agak nakal dengan trend ini," seru Ivan Gunawan sambil tertawa.(Rom)

Baca juga:
Ivan Gunawan Sering Jadi Tempat Curhat Istri Simpanan Pejabat
OMG! Ivan Gunawan Tertarik Istri Simpanan
Ivan Gunawan: Saya Ingin Go Indonesia!
Beautiful Liar, Ketika Istri Simpanan Ingin Jadi Yang Pertama

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya