Thor `Penggal` Kepala Kakeknya Saat Kabur dari Asgard

Di dalam Thor: The Dark World, ada adegan dimana Thor mengendarai pesawat raksasa hingga secara tak sengaja memotong kepala patung kakeknya.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 25 Okt 2013, 18:40 WIB
Bulan depan, kita bakal kedatangan sebuah film superhero baru garapan Marvel Studios yang menampilkan sosok sang dewa petir. Apalagi kalau bukan Thor: The Dark World. Sekuel dari film pertamanya ini, bakal memiliki kaitan secara langsung dengan The Avengers yang rilis pada 2012 lalu.

Bagi para penggemar yang sudah tidak sabar menontonnya, beberapa akun YouTube sudah memajang sebuah video yang diambil dari potongan adegan film dimana Thor bakal melarikan diri dari Asgard bersama saudaranya, Loki.

Di dalam video pendek tersebut, Thor dan Loki mengendarai sebuah pesawat raksasa yang dikendalikan sendiri oleh Thor. Tampak juga dunia Asgard agak sedikit kacau saat mereka sedang kabur dari situ.

Lucunya, di akhir video terlihat ujung sayap pesawat tak sengaja memotong kepala sebuah patung raksasa saat hendak keluar dari gerbang. Ternyata patung tersebut dibuat berbentuk menyerupai kakek Thor. Dengan nada sedikit kocak, Loki pun berkata, "Bagus. Kamu sudah memenggal kakekmu."

Tentu saja potongan adegan ini terlihat seru dan sangat menggambarkan dunia Asgard yang terhitung sudah modern seperti layaknya di film-film Star Wars, Star Trek, serta keadaan Planet Krypton di Man of Steel.

Dijadwalkan, Thor: The Dark World bakal tayang pada 30 Oktober 2013 secara internasional dan pada 8 November 2013 di Amerika Serikat.(Rul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya