Defoe Ingin Pensiun di Hotspur

Defoe sangat senang dan terhormat dapat menjadi pencetak gol terbanyak di Tottenham Hotspur dalam pentas Europa League.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Okt 2013, 18:18 WIB
Pemain Timnas Inggris Jermain Defoe mengaku sangat senang bermain bersama Tottenham Hotspur. Pemain berusia 31 tahun tersebut bahkan ingin mengakhiri karier sepakbolanya bersama tim London Utara tersebut.

Bukti loyalitas Defoe yakni saat membawa Spur menang atas Sheriff 2-0 dalam lanjutan Europa League. Defoe turut mencetak gol pada pertandingan tersebut. Gol tersebut bahkan menyamai rekor legenda Spurs, Martin Chivers, yang telah mencetak 22 gol di kompetisi Eropa.

Defoe sangat senang dan terhormat dapat menjadi pencetak gol terbanyak di Tottenham Hotspur dalam pentas Europa League. "Momen besar, aku senang melihatnya karena aku tidak benar-benar memiliki banyak peluang pada pertandingan itu untuk mencetak gol," kata Defoe seperti dikutip dari situs resmi klub, Jumat (25/10/2013).

Defoe pun tak lupa menyanjung Manajer Andre Villas-Boas atas dukungan terhadapnya selama ini. "Saya merasa senang mendapat dukungan dan kepercayaan dari pelatih Andre Villas-Boas," ujarnya.

Defoe pernah bermain bersama beberapa klub Premier League seperti  West Ham United dan Potsmouth. Di timnas ia sudah bermain sebanyak 54 kali dan sudah mencetak 19 gol. (Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya