Marcelo Keluhkan Kepemimpinan Wasit

Seperti yang lainnya, Marcelo kecewa karena wasit tak memberikan hadiah penalti saat Cristiano Ronaldo dilanggar di kotak terlarang.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 27 Okt 2013, 10:44 WIB

Keputusan kontroversial wasit Alberto Undiano yang memimpin pertandingan El Clasico, Sabtu (26/10/2013) malam kembali mendapat protes keras khususnya dari kubu Real Madrid. Kali ini, giliran Marcelo Junior yang mengungkapkan kekecewaannya pada wasit berusia 40 tahun tersebut.

"Wasit menyakiti kami (Madrid) malam ini. Tak perlu dikatakan lagi, harusnya ada dua penalti yang sangat jelas," tegas Marcelo pada harian AS.

Pernyataan Marcelo tersebut mengacu pada kejadian saat Ronaldo dijatuhkan di kotak penalti Barcelona. Ronaldo yang kala itu sedang mendapat peluang untuk menembak, tiba-tiba mendapat dorongan dari belakang dan sang pengadil membiarkan insiden tersebut.

"Kami tahu apa yang akan selalu terjadi bila bermain di Camp Nou. Saya tak mau mengatakan bahwa kami kalah karena wasit. Tapi yang terjadi di sini adalah kita tak bisa mengontrol permainan," ucapnya.

Dengan kekalahannya ini, Madrid untuk sementara harus puas tertahan di peringkat tiga klasemen La Liga. Dengan mengantungi 22 poin, mereka masih memiliki selisih enam angka dari kubu El Barca yang duduk di puncak klasemen.(Van)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya