Para Pemeran The Hobbit Berpencar ke 4 Penjuru Demi Sapa Fans

Fans The Hobbit bakal disuguhi oleh rangkaian acara khusus dari para bintangnya.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 27 Okt 2013, 20:30 WIB
Sekuel The Hobbit: An Unexpected Journey yang diberi judul The Hobbit: The Desolation of Smaug masih dipersiapkan untuk tayang pada 12 Desember 2013 mendatang. Namun begitu, fans bakal disuguhi oleh rangkaian acara khusus dari para bintangnya.

Dilansir dari Cinema Blend, kabar baik kepada para penggemar The Hobbit itu datang langsung dari pihak para pengembang film, yaitu Warner Bros, New Line Cinema, dan Metro-Goldwyn-Mayer Pictures.

Pihak-pihak tersebut mengumumkan bahwa pada Senin, 4 November 2013 pukul 5 sore waktu Amerika Serikat, akan diadakan sebuah perayaan khusus kepada fans di seluruh dunia yang membuat fans bisa melihat beberapa adegan tambahan film The Hobbit.

Kota-kota yang bioskopnya dipersiapkan untuk menjadi tempat perayaan ini antara lain Los Angeles, New York, London, dan Wellington. Masing-masing kota bakal dikunjungi oleh beberapa bintang dan sutradara The Hobbit yang bakal meramaikan acara.

Pemeran Thorin Oakenshield, Richard Armitage dan Orlando Bloom yang kembali bermain sebagai Legolas akan mengunjungi New York; pemeran karakter Elf baru bernama Tauriel, Evangeline Lilly bakal mendatangi Los Angeles; Lee Pace yang bermain sebagai Raja Elf Thranduil melangsungkan siaran di London; dan Luke Evans sang pemeran Bard The Bowman, Andy Serkis yang menjadi Gollum dan sutradara Peter Jackson akan hadir di Wellington, Selandia Baru. Acara ini hendak dibawakan oleh penyiar CNN Anderson Cooper.

Fans dari berbagai negara yang berkesempatan untuk menyaksikan kedatangan mereka, antara lain yang bermukim di Brussels, Belgia; Hamburg, Jerman; Madrid, Spanyol; Mexico City, Meksiko; Miami, Florida, AS; Paris, Perancis; Roma, Italia; Sydney, Australia; dan Toronto, Kanada.

Para penggemar yang datang, bisa berpartisipasi dalam sesi tanya jawab bersama para bintang dan sutradara. Sementara itu, cuplikan tambahan The Hobbit yang bisa disaksikan di setiap negara akan ditampilkan selama 15 menit lamanya. Hasil dari percakapan tersebut akan disiarkan secara online.

Lantas, bagaimana hasil dari film kedua adaptasi novel The Hobbit karya J.R.R. Tolkien ini? Melihat usaha keras Peter Jackson untuk menjadikan The Hobbit yang berasal dari satu jilid novel ini menjadi sebuah trilogi, tak ada salahnya jika kita melihat bagaimana ia mengembangkan cerita di dalam novel yang tergolong pendek itu.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya