Puja puji Francesco Totti untuk Roma

Kapten AS Roma ini menyebutkan rekan-rekannya sudah tampil dengan berani.

oleh Defri Saefullah diperbarui 28 Okt 2013, 02:43 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti mengumbar pujian buat rekan-rekannya usai menang 1-0 atas Udinese di Friuli. Menurut Totti, yang harus absen di laga ini karena cedera, seluruh rekannya sudah bermain dengan berani.

"Ya semua pemain sangat berani!" katanya seperti dikutip Football Italia, Minggu (27/10/13).

Totti dan Gervinho absen di laga melawan Udinese karena cedera. Tapi untunglah, ini tak berefek terlalu buruk bagi Roma. Bahkan ketika bek kanan Douglas Maicon dikartumerah di menit ke-66, Roma mampu memetik kemenangan lewat gol M Bradley di menit ke-82. Ini membuat Totti sulit ekspresikan kegembiraannya.

"Puja-puji untuk semua rekan saya yang sudah tunjukkan keberanian, kekuatan dan juga kuasai bola!" Kita adalah pemain Roma, tak peduli siapa yang bermain. Saya juga harus berterimakasih kepada fans yang terus memberi dukungan di Udine. Udinese sudah lama sulit dikalahkan di kandang. Hebat!" tandasnya.

Udinese sendiri memang tak terkalahkan di 22 laga kandang terakhir. Sedangkan Roma menyamai rekor 9 laga beruntun menang yang juga ditorehkan oleh Juventus di musim 2005/06 di era Fabio Capello. (Def)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya