Heechul `Super Junior` Ajak Fans Kenalan dengan Dirinya yang Lain

Heechul `Super Junior` mengajak penggemarnya berkenalan dengan sisi dirinya yang lain yaitu sang pembela kebenaran.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Okt 2013, 20:40 WIB
Heechul `Super Junior` dikenal sebagai idola yang tak malu mengungkapkan dirinya yang sesungguhnya di hadapan publik. Bahkan, sisi dirinya yang unik dan lucu menjadikan sosok Heechul snagat menarik.

Kali ini, sempat terbersit di pikiran Heechul mengungkapkan ide gila. Dengan rasa percaya diri, Heechul mengajak penggemarnya untuk berkenalan dengan sisi dirinya yang lain bernama Gunsuka. Menurut Heechul, Gunsuka adalah dirinya yang lain, sang pembela kebenaran.

Di media berbagi foto Instagram, Heechul mengunggah foto dirinya tengah menjadi cosplayer. Heechul mengenakan kostum karakter fiksi yang dibuatnya sendiri.

Di foto tersebut, Heechul terlihat seksi sekaligus gagah di saat yang bersamaan dalam balutan baju super ketat berwarna merah. Jika diperhatikan lebih jauh, kostum yang dikenakan Heechul persis dengan karakter Ultraman.

Bedanya, Heechul mengenakan rambut palsu berwarna oranye. Ia bahkan berpose dengan manis dikamera sambil memegang rambutnya.

Foto dok. Liputan6.com


Heechul pun menuliskan pesan lucu sebagai caption-nya. "Dasar pria aneh....Bagimana mungkin kau melakukan itu semua kepada Asuka-jjang...Berhenti....Apa yang kau lakukan adalah tindakan yang salah. kau ingin dikalahkan oleh hantu dari Hari Halloweeen yaitu Gunsuka?"(Des)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya