Arsene Wenger Naksir Bintang WBA

Mulumbu disiapkan jadi pesaing Flamini di lini tengah Arsenal. Arsene Wenger membidik Mulumbu yang kini main di West Bromwich Albion.

oleh thomas diperbarui 29 Okt 2013, 12:33 WIB
Start bagus Arsenal di awal musim 2013-2014 tidak membuat pelatih Arsene Wenger puas dengan skuat yang dimilikinya. Wenger berniat menambah pemain di bursa transfer Januari agar bisa mengakhiri puasa gelar juara Liga Premier.

Seperti diberitakan The Mirror, Selasa (29/10/2013) salah satu pemain yang dibidik oleh Wenger adalah gelandang pekerja keras West Bromwich Albion Youssouf Mulumbu. Pemuda berusia 26 tahun itu menarik minat Wenger setelah tampil luar biasa sejak dibeli WBA dari Paris Saint-Germain tahun 2009 lalu.

Mulumbu merupakan salah satu pilar keberhasilan WBA tampil mengejutkan musim lalu. Wenger menginginkan kehadiran Mulumbu untuk membantu kinerja Mathieu Flamini yang baru kembali ke Arsenal musim panas lalu.

Meski Flamini tampil bagus di periode keduanya bersama Arsenal, Wenger cemas akan kondisi kebugaran pemain asal Prancis itu sehingga ingin memboyong Mulumbu. Flamini memang punya catatan buruk mengenai kebugarannya saat masih memperkuat AC Milan.

Tidak mudah mendapatkan Mulumbu karena pemain asal Republik Kongo itu baru saja meneken kontrak baru bersama WBA bulan Juli lalu. WBA tentunya tidak ingin melepas Mulumbu dengan harga yang murah. (Vin)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya