Soal Isu Cerai, Ini Jawaban Masayu Anastasia

Masayu mengatakan jika antara dirinya dengan Lembu masih harmonis.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 30 Okt 2013, 14:50 WIB
Kabar retaknya rumah tangga Masayu Anastasia dan Lembu sempat mengemuka beberapa waktu terakhir. Namun, isu tersebut langsung dibantah keras oleh keduanya.

"Nggak lah, kalau ribut biasa iya, tapi kalau diisukan cerai seperti kemarin begitu nggak lah. Mungkin karena kami jarang terlihat berdua ya jadi diisukan begitu," ujar Lembu dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2013).

Senada dengan sang suami, Masayu pun menganggapnya hanya kabar burung yang tak perlu ditanggapi serius. Pemain film 'Buruan Cium Gue' ini memang sempat kaget mendengar kabar tersebut, namun Masayu mencoba santai.

"Gue lagi di Vietnam waktu itu pas lihat gosip cuma bilang ini gosip apa deh? pusing. Kami berdua punya kerjaan yang saling berbeda, jadi kami jarang tampil berdua," tuturnya.

Selain itu, Masayu sempat merasa risih dengan isu perceraiannya tersebut. Pasalnya, ibu satu anak ini sedang terlibat dalam sebuah produksi film. Dia takut orang-orang menganggap isu cerainya itu sengaja dihembuskan untuk mendongkrak film barunya nanti.

"Nggak risih sih biasa saja, tapi agak males juga ya, gue lagi ada film, ada kerjaan. Takutnya disangka cari sensasi deh," pungkas Masayu.(Ras/Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya