Eddies Adelia Diminta Tak Tutupi Kesalahan Suami

Eddies Adelia diminta agar tak menutup-nutupi kesalahan suaminya, Ferry Setiawan atas kasus dugaan penipuan senilai Rp 25 miliar.

oleh Yazir Farouk diperbarui 30 Okt 2013, 16:35 WIB
Eddis Adelia diminta agar tak menutup-nutupi kesalahan suaminya, Ferry Setiawan atas kasus dugaan penipuan senilai Rp 25 miliar. Hal itu diungkapkan Tokoh Muhammadiyah Din Syamsuddin, yang dikenal cukup dekat dengan Eddies.

"Eddies harus sabar. Jangan tutupi masalah kesalahan suaminya. Kalau benar ya katakan benar dan sebaliknya," kata Din ditemui di kantor Muhammadiyah, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, hari ini, Rabu (30/10/2013)

Pertama kali mendengar berita penangkapan Ferry, Din cukup prihatin meskipun dia akhirnya mengaku sudah lama mengendus ada kejanggalan pada Ferry. Bahkan sebelum menjadi saksi pernikahan mereka, Din sempat memperingatkan Eddies.

Sampai saat ini Din belum berhasil berkomunikasi dengan Eddies. Karena menurutnya, sejak menikah dengan Ferry, Eddies jarang mengikuti pengajian lagi. Sebagai salah satu orang dekatnya, dia ingin memberikan nasihat dan masukkan.

"Saya akan berikan nasihat, tapi nggak bisa masuk terlalu dalam. Yang terjadi telah terjadi," ucap Din.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ferry dicokok di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang saat tiba dari Singapura pada 18 Oktober 2013. Dia diduga menipu rekan bisnisnya dengan modus investasi penjualan batu bara. Saat ini, Ferry mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.(Yaz/Mer)

Baca juga:
Din Syamsuddin Sudah Lama Endus Kejanggalan Suami Eddis Adelia
Duh, Suami Eddies Adilia Ditangkap Polisi
Suami Ditangkap, Keluarga Rahasiakan Keberadaan Eddies Adilia

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya