Loyalis Anas Janji Ungkap Anggota DPR `Partner` Nazaruddin

"Saya akan bongkar siapa saja anggota DPR yang sering bertemu Nazaruddin untuk urusan proyek yang dananya dari APBN," kata Tridianto.

oleh Sugeng Triono diperbarui 31 Okt 2013, 04:15 WIB
Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap, Tridianto mengatakan dirinya akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

Tridianto dipanggil sebagai saksi untuk tersangka Anas Urbaningrum yang diduga menerima hadiah terkait proyek tersebut di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

"Insya Allah saya datang tepat waktu pukul 09.30 WIB seperti yang ada dijadwal," ujar Tridianto saat dihubungi Liputan6.com Kamis (31/10/2013).

Tridianto menilai positif pemanggilan dirinya sebagai saksi untuk tersangka Anas yang juga mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu. "Nanti kita ledakkan informasinya. Saya bakal cerita ke penyidik KPK. Saya kan kenal Nazaruddin sudah lama," imbuhnya.

Informasi apa saja yang akan dibeberkan Tridianto yang juga pengusaha jamu asal Cilacap, Jawa Tengah, itu?

"Saya akan bongkar siapa saja anggota DPR yang sering bertemu Nazaruddin untuk urusan proyek yang dananya dari APBN," tukas Tridianto. (Mhs/Adi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya