Barry, Saint Loco Batal Rilis Single Terbaru

Gara-gara Barry Manoch, salah satu personel Saint Loco tersiram air keras, rencana launching single project mereka pun terpaksa diundur.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 01 Nov 2013, 16:45 WIB
Seharusnya, Saint Loco merilis single terbaru mereka pada Jumat (1/11/2013) ini. Namun karena Barry kena musibah, disiram air keras usai manggung di Malang, rencana itu pun harus ditunda hingga menunggu Barry sembuh.

"Hari ini (Jumat, 1/11/2013) seharusnya rilis single project Rap Rock United, judul lagunya Fist Up United dirilis beserta videoklip. Tapi karena Barry berhalangan, ya tunggu Barry bisa sehat," ucap Johan Tirta, Vokalis Saint Loco, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/11/2013).

Barry diakui Johan berperan penting dalam project ini. Itu juga jadi alasan Saint Loco menunda peluncuran single tersebut. "Karena di single ini Barry kordinator utamanya. Kalau dia sudah sehat, bisa rawat jalanlah, baru bisa kita rilis," jelasnya.

Untuk itu, semua personel Saint Loco berharap kesembuhan bagi Barry dari luka bakar yang dialaminya. "Pokoknya dia sembuh, kita baru bisa launching. Soalnya kita nggak pernah pakai auditional, kita ya kita, Saint Loco," katanya.(Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya