6 Cerita Artis Hollywood yang Pernah Dibully Semasa Anak-anak

Meski saat ini menjadi artis ternama dan disegani, siapa sangka, saat kecil banyak artis Hollywood mengalami pelecehan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 01 Nov 2013, 20:50 WIB

Bullying atau aksi mengejek seseorang beramai-ramai karena kekurangan atau perbedaan yang dimiliki memang kerap terjadi dewasa ini. Hal itu juga tak luput menimpa artis-artis di dunia hiburan Hollywood semasa kanak-kanak. Ini dia, enam cerita di antara banyak kisah perlakuan buruk yang diterima mereka di masa lalu sebelum menjadi bintang yang bersinar seperti saat ini dikutip dari madamenoire.com baru-bari ini.
Rihanna


Besar sebagai penyanyi R&B yang tenar dan mempunyai banyak fans ternyata adalah kehidupan yang baru saja dinikmati Rihanna. Pasalnya semasa kecilnya, ia mendapat perlakuan semena-mena di sekolah karena warna kulitnya yang dianggap golongan ras rendahan. Meski politik Apartheid sudah dihapuskan namun praktik diskriminasi sebenarnya masih sering muncul di kalangan masyarakat. Walau begitu, kini Rihanna telah berkibar di dunia musik dan mendapatkan penghargaan platinum karena banyaknya peminat dari lagunya tersebut.


Eminem
Kisah bullying Eminem ini adalah salah satu yang tercatat. Pasalnya Eminem tak hanya diejek, ia juga mendapat kekerasan fisik seperti dipukuli di sekolah. Bahkan, keluarganya sampai memperkarakan masalah ini ke jalur hukum. Tetapi, sekarang tak ada orang yang mencemoohnya, justru namanya diteriakan oleh lebih dari ribuan orang di setiap konser yang digelarnya di panggung hiburan.


Christina Aguilera
Artis cantik dan bersuara emas, Christina Aguilera juga ternyata pernah mendapat perlakuan semena-mena ketika dirinya masih muda. Teman-temannya seperti iri menerima kenyataan Christina sebagai artis baru kala itu, bahkan ketika akan menggelar penampilan di atas panggung, acara tersebut sempat disabotase oleh beberapa hatersnya. Namun kini kariernya bersinar, bahkan dirinya diidolakan banyak kaum muda.


Kate Winslet
artis dan pemain Titanic ini dulunya tak mempunyai karier segemilang saat ini. Bahkan karena tubuhnya yang gendut ia mempunyai panggilan sendiri yaitu blubber atau 'timbunan lemak yang menumpuk'. Walaupun wajahnya dianggap cantik, teman-teman sekelasnya tetap mengejek Kate 'jelek' lantaran ukuran tubuhnya yang gembul.


Lady Gaga
Lady Gaga adalah salah satu artis yang menerima perlakuan semena-mena di masa lalu. Pelantun Applause itu pernah sampai dimasukkan ke dalam keranjang sampah oleh teman-temannya dan dipanggil dengan sebutan-sebutan yang menyakitkan hati. Tetapi, sekarang para penggemarnya ribuan. Bahkan penggemar yang dinamai Little Monster ini malah menjadi fan base yang paling setia. Saat ini, Gaga juga memulai sebuah organisasi yang berbasis anti-bullying.

Kate Middleton
Siapa sangka Kate Middleton adalah satu dari beberapa artis yang dibully semasa muda. Jika sekarang ia adalah istri dari Pangeran William dan mendapat gelar Duchess of Cambridge sekaligus termasuk keluarga bangsawan, dulu Kate mendapat perlakuan yang dinilai sangat buruk bagi anak seusianya. Saat jaman sekolah, Kate tinggal di asrama bersama anak-anak yang lainnya. Ia sering menemukan kotoran binatang atau kotoran manusia di atas tempat tidurnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya