Lawan Fiorentina, Allegri Kembali Andalkan Kaka

Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengindikasikan kembali memaikan Ricardo Kaka saat timnya menjamu Fiorentina di San Siro.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 02 Nov 2013, 01:15 WIB
Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengindikasikan kembali memaikan Ricardo Kaka saat timnya menjamu Fiorentina di Stadion San Siro, Sabtu (2/11/2013) malam WIB.

"Kaka akan diturunkan besok. Dia akan mendapatkan ketajamannya kembali dan juga peningkatan secara fisik," ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Dia adalah jenis pemain yang di kepalanya memiliki keinginan untuk menunjukkan bahwa ia adalah pemenang," tambah Allegri.

Kaka mencetak gol pertamanya untuk Rossoneri sejak kembali diturunkan di klub itu saat bermain imbang 1-1 dengan Lazio.

Setelah mengalami masalah cedera, pemain Brasil itu menemukan kembali bentuk permainannya menyusul penampilan mengesankan saat melawan Barcelona dan Lazio dan sebagai pemain pengganti saat menghadapi Parma.

Penyerang Fiorentina Juan Cuadrado akan absen dalam pertandingan itu setelah banding klub atas kartu merah di menit akhir pertandingan melawan Napoli yang berakhir dengan kekalahan 2-1 ditolak otoritas Serie A.

Tim besutan Vicenzo Montella itu berada pada peringkat enam klasemen Serie A dengan 18 poin, berselisih enam angka dari Milan yang terpuruk di peringkat 10.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya