Pengganti JJ Abrams di Star Trek 3

Paramount Pictures merekomendasikan Joe Cornish untuk menjadi sutradara pengganti JJ Abrams di sekuel ketiga 'Star Trek'.

oleh Feby Ferdian diperbarui 04 Nov 2013, 14:00 WIB

Hampir sama dengan yang dilakukan JJ Abrams, pihak Paramount Pictures juga sudah mulai mempersiapkan sutradara pengganti untuk bekerja di sekuel ketiga 'Star Trek'.

Dikutip dari harian online Digital Spy, Sabtu (2/10/2013), nama Joe Cornish resmi memegang rekomendasi penuh untuk menggarap proyek itu. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan pasti dari masing-masing pihak mengenai hal tersebut.

Jika menyimak perjalanan karir Joe Cornish di industri film, akan tersibak film perdananya, 'Attack The Block' yang meraih review positif pada 2011 silam.

Tak hanya itu, di luar karir sutradara, Joe juga menjelma menjadi penulis naskah dalam beberapa film. Sebut saja diantaranya 'The Adventures of Tintin' (2011), hingga yang terbaru, 'Ant-Man'.

Konon, dengan kemampuan Joe yang jago memberikan humor-humor segar di dalam filmnya, bisa kita harapkan jika sekuel ketiga Star Trek akan semakin renyah dan seru untuk dinikmati.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya