Tutut Menemui Ulama Banten

Menurut Tutut, kunjungannya ke Banten hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan memohon doa restu. Dia datang bukan sebagai calon presiden, tapi mewakili Partai Karya Peduli Bangsa.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Mar 2004, 11:57 WIB
Liputan6.com, Serang: Putri mantan Presiden Soeharto, Siti Hardiyanti Rukmana, menemui sejumlah ulama di Yayasan Jamiatul Usbadiyah, Kampung Ulame Hideung, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, Ahad (7/3). Pertemuan ini adalah kunjungan balasan setelah beberapa hari sebelumnya para ulama Banten bertemu dengan Tutut di kediaman pengusaha Probosutedjo [baca: Tutut Bertemu Puluhan Ulama di Jakarta].

Begitu turun dari mobil, Tutut yang dicalonkan Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) sebagai presiden, disambut sejumlah ulama, kepala desa, anak-anak yatim piatu, siswa sekolah, dan santri. Sebuah spanduk bertulisan "Selamat Datang Kerudung Putih Ibu Hajjah Siti Hardiyanti Rukmana di Provinsi Banten" juga terpampang di sekitar tempat pertemuan.

Menurut Tutut, kunjungannya hanya untuk mempererat tali silaturahmi dan memohon doa restu. Dia datang bukan sebagai calon presiden, tapi mewakili PKPB yang mencalonkan dirinya sebagai orang nomor satu di Indonesia. Dalam kesempatan ini, Ketua Yayasan Jamiatul Usbadiyah, Kiai Haji Ahmad Hasan, sempat menganugerahi Tutut dengan gelar "Si Kerudung Putih".(ULF/Pupu Saputra)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya