Fadly Padi Siap Gandeng Maher Zain dan Opick

Untuk membangkitkan gairah musik religi yang dirasa mulai meredup, Fadly Padi berencana menggandeng Maher Zain dan Opick.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 04 Nov 2013, 20:30 WIB
Untuk membangkitkan gairah musik religi yang dirasa mulai meredup, Fadly Padi berencana menggandeng Maher Zain dan Opick untuk membuat lagu religi secara bersama-sama. Fadly memilih Maher Zain dan Opick lantaran keduanya dianggap sebagai orang yang cocok untuk berkolaborasi bersama.

"Next time akan duet lagi, tapi saya lagi coba untuk berhubungan dengan Opick dan Maher Zain. Coba kami bikin proyek musik yang berbeda lagi ya, supaya lebih bergairah," ujar Fadly Padi ditemui di Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Pelantun lagu Sesuatu Yang Indah ini memang dalam waktu dekat akan berkolaborasi bersama Maher Zain. Dalam kesempatan itu dirinya akan mencoba untuk membicarakan kelanjutan proyek religinya tersebut.

"Untuk konser nanti saya tinggal tunggu dia (Maher Zain) datang, yang pasti dia nggak pernah setengah-setengah melakukan sesuatu, selalu ada kejutan yang baru ya," ucapnya.

Selain itu, Fadly yakin dengan bermusik dirinya dapat menyampaikan pesan kebaikan pada masyarakat dengan lebih mudah.

"Saya musisi dan penyanyi akan memaksimalkan apa yang saya miliki dengan membuat hal yang baik ya. Musik juga salah satu kendaraan saya untukk menyampaikan sesuatu," ujar Fadly. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya