200 Polisi Kepung Penembak di Mal New Jersey

Berita penembakan di sebuah mal terbesar di New Jersey, di Westfield Garden State Plaza Mal telah tersebar.

oleh Tan diperbarui 05 Nov 2013, 11:17 WIB
Berita penembakan di salah satu mal terbesar di New Jersey, di Westfield Garden State Plaza Mal telah tersebar. Aparat kepolisian pun mulai berdatangan ke pusat perbelanjaan populer yang terletak di utara New Jersey. Mereka mulai mengepung mal untuk melumpuhkan penembaknya.

Dilansir dari CBS News yang dimuat Liputan6.com, Selasa (5/11/2013), sejauh ini sudah ada 200 aparat penegak hukum yang mengepung mal tersebut. Lokasi menuju mal juga sudah diblokir, dan beberapa orang telah dievakuasi.

Menurut keterangan saksi kepada CBS New York, pria bersenjata yang memberondong tembakan di mal tersebut dipersenjatai dengan senapan serbu. Bahkan pelaku berkeliling mal dengan pelindung tubuh anti-peluru serta helm. Namun kebenaran tersebut belum bisa dikonfirmasi.

Seorang saksi lainnya berkicau di Twitter dan mengatakan penembakan terjadi di department store Nordstrom di lantai dua. Aksi pelaku dimulai sekitar pukul 21.20 waktu setempat atau pukul 09.20 WIB pagi ini.

Beberapa tembakan juga disebut-sebut dilepaskan di Westfield Garden State Plaza Mall di Paramus, beberapa menit sebelum waktu penutupan. Mal ini terletak sekitar 20 km sebelah barat daya dari Manhattan. Sejauh ini belum ada laporan para pengunjung yang terluka.  (Tnt/Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya