Anak Jenderal Tabrak Siswa, Kapolri: Sedang Diperiksa, Tunggu Aja

Kasus penabrakan massal itu terjadi Kamis pekan lalu. Anggara kesal ditegur satpam saat akan mengantar makanan untuk pacarnya.

oleh Liputan6 diperbarui 05 Nov 2013, 14:25 WIB
Polres Sidoarjo telah menetapkan Anggara Putra Trisula sebagai tersangka kasus penabrakan massal di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo, Jawa Timur. Putra purnawirawan jenderal polisi itu kini ditahan di Mapolres Sidoarjo.

Kapolri Jenderal Polisi Sutarman angkat bicara soal kasus ini. "Sekarang kan sedang dalam langkah pemeriksaan, tunggu saja," kata Sutarman di Teluk Naga, Tangerang, Banteng, Selasa (5/11/2013).

Kasus penabrakan massal itu terjadi Kamis pekan lalu. Anggara kesal ditegur satpam saat akan mengantar makanan untuk pacarnya. Dia pun memundurkan mobil Honda Jazz bernomor polisi L 177 AY yang dikendarai.

Akibatnya, mobil itu menabrak sejumlah siswa. Orang lain celaka, Anggara tak turun dari mobil. Dia justru memacu mobil ke arah pintu keluar. Puluhan siswa mengejarnya. Mobil itu kembali menabrak siswa dan seorang guru.

"Yang jelas pelanggaran apapun harus dilakukan proses, yang melakukan tetap harus melakukan pertanggungjawaban," kata Sutarman. (Ism)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya