Mascherano Waspadai Tradisi Bagus AC Milan di Liga Champions

Di mata Mascherano, Rossoneri adalah klub yang selalu tampil habis-habisan di Liga Champions.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 05 Nov 2013, 23:17 WIB
Gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano, menolak meremehkan AC Milan. Di matanya, Rossoneri adalah klub yang selalu tampil habis-habisan di Liga Champions.

Milan akan tandang ke Barca pada lanjutan pertandingan Grup H Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/11/2013). Milan saat ini sedang terpuruk di Liga Italia. Kaka dan kawan-kawan terpaku di posisi 11 dengan 12 poin. Milan tertinggal 19 angka dari AS Roma di puncak klasemen.

"Milan adalah klub dengan status hebat, tradisi dan berkelas. Mereka tidak memiliki awal yang baik musim ini, tapi dalam permainan faktanya mereka telah menunjukkan sesuatu," kata Mascehrano kepada Extra Time, Selasa (5/11/2013).

"Tidak hanya terhadap kami, tetapi juga saat melawan Juventus. Mereka mungkin kalah 2-3, tapi mereka memainkan pertandingan yang bagus."

Dalam kesempatan itu, Mascherano juga menyinggung soal Kaka. Pemain asal Brasil tersebut kembali ke Milan pada awal musim ini dan tampil cukup baik.

"Saya tidak terkejut dengan perkembangannya karena saya percaya sepak bola 80 persen psikologis dan 20 persen fisik. Dan mengingat Kaka telah berpengalaman dengan Milan ketika masa jayanya sebagai pemain, maka tidak mungkin baginya untuk merasa lebih nyaman di tempat lain."

"Saya tidak tahu apakah dia akan kembali seperti dulu, tapi pasti kita akan melihat Kaka yang besar, seperti yang kami hadapi di San Siro dua pekan lalu," ucap Mascherano. (Jnp)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya