Tutut Mengunjungi Padang

Anak sulung mantan Presiden Soeharto itu menegaskan kunjungannya kali ini untuk bersilaturahmi dengan kader PKPB di Padang, Sumbar. Setelah selama sejam berada di sana, Tutut kembali bertolak ke Jakarta.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Mar 2004, 18:41 WIB
Liputan6.com, Padang: Siti Hardiyanti Rukmana, kandidat calon presiden dari Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) kembali mengunjungi daerah. Selasa (9/3) siang, putri sulung mantan Presiden Soeharto ini dilaporkan bertandang ke Padang, Sumatra Barat. Kali ini ia menegaskan, kunjungannya adalah untuk bersilaturahmi dengan kader PKPB di Padang.

Kedatangan Tutut yang terlambat beberapa jam ini berlangsung meriah. Ia disambut dengan tarian gelombang. Tarian tradisional setempat itu biasa digelar untuk menyambut tamu-tamu kehormatan. Menurut Tutut, keterlambatannya tersebut disebabkan jadwal kunjungannya ke berbagai daerah yang sangat padat.

Dalam kesempatan ini, Menteri Sosial era Presiden Soeharto itu bertemu dengan kader PKPB dan pengurus Pemuda Peduli Bangsa di Gedung Bagindo Aziz Chan. Setelah selama sejam berada di sana, Tutut kembali bertolak ke Jakarta.

Belakangan ini, Tutut memang rajin berkunjung ke daerah. Terakhir, ia dilaporkan datang ke Banten [baca: Tutut Menemui Ulama Banten]. Di sana, ia bertemu sejumlah ulama. Tapi seperti kunjungan sebelumnya dan kali ini, ia selalu membantah kunjungannya itu untuk mencari dukungan dalam pemilihan presiden mendatang.(AWD/Denny Risman)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya