Casiraghi: Napoli akan Mengalahkan Marseille 3-0

Mantan pemain Juventus, Lazio, dan Chelsea Pierluigi Casiraghi memprediksi Napoli akan mengalahkan Olympique de Marseille 3-0.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 06 Nov 2013, 16:43 WIB
Stadio San Paolo, kandang Napoli, akan kedatangan Olympique de Marseille dalam match day keempat penyisihan Grup F Liga Champions, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB. Pada laga pertama di Stade Vélodrome, 23 Oktober lalu, Napoli menang 2-1 atas Marseille.

Karena itu, Pierluigi Casiraghi yakin skuat besutan Rafael Benitez ini tak akan memiliki masalah menghadapi wakil Prancis tersebut. "Napoli adalah tim yang memainkan sepakbola paling Eropa seperti di Italia," kata mantan pelatih Timnas Italia U-21 itu kepada Radio Marte seperti dilansir Football Italia, Rabu (6/11/2013).

"Skema 4-2-3-1 adalah sistem yang tepat untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain dalam tim. Dan mereka memiliki Gonzalo Higuain yang merupakan salah satu striker top di benua itu.

"Saya pikir Napoli-Marseille akan berakhir 3-0..." kata Casiraghi yang pernah bermain untuk Juventus, Lazio, dan Chelsea.

Napoli saat ini sama-sama memiliki poin 6 dengan Arsenal dan Borussia Dortmund dari tiga pertandingan. Kemenangan bisa mengantarkan Napoli ke posisi puncak klasemen sementara jika Arsenal dan Dortmund bermain imbang.(Bog)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya