OMG, Kabar Perceraian Andi Soraya Cuma Rekayasa?

Banyak pihak yang tak percaya dengan keputusan pengusaha Rudi Sutopo yang menalak cerai istrinya, Andi Soraya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Nov 2013, 14:55 WIB
Banyak pihak yang tak percaya dengan keputusan pengusaha Rudi Sutopo yang menalak cerai istrinya, Andi Soraya (Aya) pascadua tahun menjalani mahligai rumah tangga. Sebab, selama menikah, hubungan Rudi dan Andi terdengar mesra dan nyaris tanpa masalah.

Karena itu, rumor seputar masalah perceraian sengaja dihembuskan Rudi dan bintang film Arisan Brondong langsung mencuat ke permukaan. Ada kabar, perceraian digunakan Rudi dan Aya yang hendak mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dan menunjang promo film terbaru Aya.

Mendengar hal tersebut, kuasa hukum Rudi Sutopo, Mada L Mardanus, langsung membantahnya. Kata dia, tak ada unsur rekayasa dalam konflik rumah tangga yang dialami pasangan yang menikah pada 18 November 2011 lalu.

"Nggak ada (rekayasa kabar perceraian). Itu asli, rumah tangga Pak Rudi dan Ibu Andi memang sedang bermasalah," ucap Mada saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013).

Sebagai kuasa hukum, Mada jelas akan menolak jika tahu kliennya menggunakan cara tersebut untuk kepentingan tertentu. "Saya masukin gugatan beneran kok. Karena sudah ada konsultasi dari saya dan Pak Rudi sebelumnya," tegas Mada.(Gie/Mer)

Baca juga:
Andi Soraya Ditalak Cerai Suami
Steve Emmanuel Tak Kaget Andi Soraya Bakal Digugat Cerai 
Sudah Menikah, Andi Soraya Tak Bisa Jauh dari Steve Emmanuel
Andi Soraya: Soal Cerai, Tanya Rudi  Saja
Rumahtangga Nyaris Hancur, Andi Soraya Tak Mau Komentar
Suami Pilih Cerai Karena Andi Soraya Matre?
Rudi Sutopo: Saya Akan Gugat Cerai Andi Soraya
Ada Steve Emmanuel Dalam Perceraian Andi Soraya
Andi Soraya Digugat Cerai?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya