Madrid Krisis Bek Kiri

Bek kiri Real Madrid Marcelo harus menepi dua minggu setelah menderita arthrits traumatis di lutut kirinya.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 09 Nov 2013, 03:39 WIB
Real Madrid mengalami krisis bek kiri jelang laga kontra Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/11/2013) malam. Setelah kehilangan Fabio Coentrao yang mengalami cedera pergelangan kaki dalam laga kontra Rayo Vallecano pada pekan lalu, Madrid kini ditinggal Marcelo. Seperti dilansir Football Espana, Jumat (8/11/2013), bek kiri asal Brasil itu menderita arthritis traumatis di lutut kirinya yang mengharuskan menepi dua minggu.

Sementara itu, gelandang Sami Khedira juga merasa tak nyaman dengan kaki kanannya. Tapi, pelatih Carlo Ancelotti tetap memasukkan namanya dalam skuat melawan Sociedad.

Kabar baik bagi fans Madrid adalah Ancelotti telah mengkonfirmasi Xabi Alonso dan Cristiano Ronaldo siap dimainkan. Ronaldo mengalami cedera kaki serta perasaan tidak nyaman pada pergelangan kakinya setelah bermain imbang 2-2 melawan Juventus di Liga Champios, Rabu (7/11/2013) lalu. Tetapi, masalah itu telah teratasi.

Madrid saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan poin 28 dari 12 laga. Los Blancos tertinggal 6 angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen.(Bog)

Skuat Madrid kontra Real Sociedad:

Kiper: Iker Casillas, Diego Lopez and Jesus.

Bek: Varane, Pepe, Carvajal, Arbeloa, dan Nacho.

Gelandang: Khedira, Bale, Xabi Alonso, Casemiro, Modric, Di María, Isco, dan Illarramendi.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Jese, dan Morata.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya