Aburizal Bakrie Beri Sambutan Pemakaman Suami Ratu Atut Chosiyah

Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie akan memberikan sambutan saat prosesi pemakaman almarhum Hikmat Tomet.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 10 Nov 2013, 04:59 WIB
Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dijadwalkan menghadiri prosesi pemakaman Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Almarhum yang anggota DPR dari Fraksi Golkar itu akan dimakamkan di pemakaman keluarga Ratu Atut.

"Ada sambutan nanti dari Aburizal Bakrie dan Priyo Budi Santoso," kata Juru Bicara Keluarga Ratu Atut, Fitron Nur Ikhsan di rumah duka jalan Bhayangkari no 51, Serang, Banten, Minggu (10/11/2013).

Ia menjelaskan jenazah rencananya akan diberangkatkan dari rumah duka sekitar pukul 11.00 WIB menuju Masjid alBantani di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Serang. Usai disalatkan, jenazah dibawa menuju pemakaman yang juga menjadi tempat peristirahatan terakhir ayah Atut, Chasan Shohib.

"Di sana (pemakaman Ratu) dimintai warga untuk disalatkan lagi. Sekitar pukul 12.30 WIB rencananya jenazah beliau nanti dimakamkan ," tukas Fitron.

Pantauan Liputan6.com, saat ini di rumah duka masih didatangi warga yang datang silih berganti menyalatkan dan membaca yasin dan doa untuk mendiang Hikmat. Almarhum meninggal dunia akibat stroke yang dideritanya dan sempat dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat, Sabtu 9 November 2013 kemarin. Ratu Atut yang menjemput jenazah Hikmat juga masih berada di samping jenazah didampingi adik ipar Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. (Adi)


Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya