Duh.. Bek Muda Liverpool `Biarkan` Mobil Rp 1,8 M di Dalam Lumpur

Andre Wisdom harus merelakan mobil Porsche seharga 100.000 pound atau setara dengan Rp 1,8 miliar harus setengah tenggelam di dalam lumpur.

oleh jeffrey diperbarui 11 Nov 2013, 06:00 WIB
Pemain muda Liverpool, Andre Wisdom harus merelakan mobil Porsche seharga 100.000 pound atau setara dengan Rp 1,8 miliar harus setengah tenggelam di dalam kubangan lumpur sedalam dua meter pada Jumat (8/11/2013). Kejadian bagaimana mobil super mewah itu tenggelam di dalam lumpur masih belum diketahui penyebabnya.

Salah seorang saksi mata yang melihat bahwa mobil mewah itu sudah ada dalam kubangan lumpur itu sejak sore hari dan dia tidak melihat bagaimana pertama kali mobil itu bisa berada di sana.

"Saya tak melihat bagaimana bisa mobil itu masuk ke dalam kubangan lumpur tersebut, tapi yang saya ketahui mobil itu sudah berada sejak siang hari dalam kubangan itu," ujar pria yang bernama Irons itu seperti yang dilansir dari Daily Mail, Senin (11/11/2013).

"Kami masih belum mengetahui siapa yang membuang uangnya ke dalam lumpur tersebut, tambahnya.

Tapi beberapa sumber mengatakan bahwa mobil itu dipakai Wisdom selepas laga timnya Derby Country kontra Sheffield Wednesday pada Sabtu (10/11/2013). Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab mobil dari bek kanan Liverpool itu jatuh dalam lumpur. Wisdom sendiri masih belum berkomentar soal kendaraannya yang terjebak dalam lumpur.

Sinar Wisdom cukup berkilau saat ini. Beberapa waktu lalu Wisdom terpilih menjadi kapten tim nasional Inggris U21 oleh pelatih Gareth Southgate. Pemain berusia 20 tahun ini mengenakan ban kapten saat Inggris mengalahkan Skotlandia 6-0 dalam persahabatan internasional bulan lalu. (Jef)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya