Perang Dalam Lord of the Rings Berlanjut di World of Warcraft

World of Warcraft menampilkan berbagai kontak antara manusia dengan kaum orc seperti halnya dalam film trilogi The Lord of the

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 11 Nov 2013, 19:50 WIB
Kabar sebelumnya menyatakan bahwa film adaptasi video game World of Warcraft sedang dalam proses pengembangan untuk diproduksi pada 13 Januari 2014 mendatang di Canadian Motion Picture Park, Vancouver oleh Pihak Legendary Pictures.

Belakangan ini, sebuah alur pengantar cerita film Warcraft sudah dibocorkan oleh pihak pembuatnya. Beberapa informasi mencakup musuh utama serta nama karakter utama.

Dilansir dari Digital Spy, sutradara Duncan Jones membocorkan sendiri bahwa tokoh utama filmnya nanti diberi nama Anduin Lothar dan Durotan.

Selain itu, film ini akan menampilkan berbagai macam kontak antara manusia dengan kaum orc seperti halnya dalam film trilogi The Lord of the Rings.

Dalam BlizzCon 2013 lalu, Duncan menyatakan bahwa filmnya akan menampilkan perpaduan gambar kamera dan grafis komputer. Sosok kaum orc akan dibuat dengan menggabungkan animasi dan penangkap gerakan.

"Ini mengenai kedua sisi, Anda bisa menjadi pahlawan di sisi mana pun Anda berada," ujarnya. Artinya, film ini akan dibuat setara antara sifat protagonis dan sifat antagonisnya.

Ditambah lagi, CEO Blizzard bernama Paul Sams pun mengatakan bahwa film World of Warcraft bakal benar-benar mengaplikasikan elemen serta kisah yang ada di dalam video game.

Film ini bakal mengambil tema dari 2 seri game Warcraft, yaitu Orcs & Humans dan Tides of Darkness. Kedua judul game tersebut cukup tenar di kalangan para gamer.

Tema Orc & Humans yang diangkat sangat identik dengan kisah dalam cerita The Hobbit dan The Lord of The Rings arahan Peter Jackson. Sehingga, setelah film ke-3 dari trilogi The Hobbit berakhir pada akhir tahun depan, maka Warcraft bisa melanjutkan nuansa epik tersebut mulai 2015 mendatang.

Duncan Jones yang merupakan putra dari David Bowie, berhasil menyeret dua nama yang cukup terkenal di kalangan film laga, yaitu Colin Farrell dan Paula Patton untuk dijadikan sebagai tokoh utama.

Jadi, bagi para penggemar film epik dan kolosal berbalut petualangan fantasi ala Lord of The Rings, bersiaplah menunggu Warcraft beraksi 2 tahun mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya