Kapten MU Tinggalkan Rumah Sakit

Kapten MU Nemanja Vidic telah ke luar dari rumah sakit setelah sempat mengalami gegar otak saat pertandingan melawan Arsenal.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 12 Nov 2013, 08:21 WIB
Kapten Manchester United (MU) Nemanja Vidic telah ke luar dari rumah sakit setelah sempat mengalami gegar otak saat pertandingan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (10/11/2013) malam WID. Vidic harus meninggalkan lapangan sesaat sebelum paruh babak pertama usai di Old Trafford menyusul benturan tanpa sengaja dengan kiper MU David de Gea.

"Nemanja Vidic telah ke luar dari rumah sakit setelah sempat mengalami gegar otak," demikian pernyataan MU yang dikonfirmasi pada Senin (11/11/2013) waktu setempat.

Vidic kemungkinan tidak akan dimainkan saat MU bertandang ke Cardiff City pada 24 November mendatang. Sejauh ini, tak ada jangka waktu bagi pemain berusia 32 tahun itu untuk kemungkinan kembali berlatih.

MU mengalahkan Arsenal 1-0 lewat gol Robin van Persie. Kemenangan ini mendongkrak posisi MU ke peringkat lima klasemen sementara dengan nilai 20 dari 11 pertandingan. MU kini hanya tertinggal lima angka dari Arsenal yang memuncaki klasemen.(Ant/Bog)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya