Bek City Akan Perpanjang Kontrak

Meski jarang mendapat tempat di skuat utama, sang pemain tetap ingin bertahan dnan Manchester City untuk jangka waktu yang panjang.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 12 Nov 2013, 17:34 WIB
Bek Manchester City, Micah Richards rupanya belum jenuh dengan statusnya sebagai pemain cadangan. Richards yang masih dipekerjakan oleh Manchester City mengaku senang tinggal dengan klubnya. Meski jarang dimainkan, Richards tetap bersedia untuk memperpanjang kontraknya dengan The Citizens.

"Besok saya akan menandatangani kontrak baru. Saya sudah ada di sini sejak 11 tahun lalu, tapi sekarang saya bukanlah seorang pemain yang berusia 18 tahun lagi," tuturnya pada Sky Sports. "Saya sudah berusia 25 tahun dan itu membuat Anda benar-benar ingin bermain di tiap minggunya."

"Jika saya bisa melakukan itu, maka semuanya akan terasa sempurna. Saya benar-benar tak ingin meninggalkan City. Tapi mungkin ada saatnya saya harus menilai dan melihat keberadaan di dalam tim," ucapnya lebih lanjut.

Richards mulai tersingkir dari skuat utama menyusul cedera parah yang didapatnya tahun lalu. Ditambah dengan membaiknya penampilan Pablo Zabaleta, kans Richards untuk kembali tampil di skuat utama nampaknya akan semakin sulit dicapai.

Di semua ajang musim ini, pemain kebangsaan Inggris tersebut baru mencatatkan lima penampilan. Namun khusus di Liga Premier, Richards baru bisa tampil sebanyak dua pertandingan. (Van)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya