Aplikasi Camera Awesome Untuk Android Sudah Bisa Diunduh

Tak seperti di App Store yang memungkinkan pelanggannya untuk mengunduh secara gratis, di Google Play Store pengguna dikenakan biaya.

oleh Iskandar diperbarui 13 Nov 2013, 13:45 WIB
Aplikasi Camera Awsome kini sudah bisa diunduh (di-download) di Google Play Store. Namun tak seperti di App Store yang memungkinkan pelanggannya untuk mengunduh secara gratis, di Google Play Store pengguna dikenakan biaya sebesar US$ 2,99 atau hampir Rp 35 ribu.

Aplikasi ini memiliki desain tampilan yang atraktif dengan unsur warna silver dan hitam. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki kontrol navigasi yang mudah untuk digunakan. Cukup dengan beberapa sentuhan, Anda bisa menghasilkan sebuah foto berkualitas.

Fitur-fitur utama yang ada pada Camera Awesome adalah Image Stabilization, Aspect Ratio, Focus, pengaturan ISO, Flash, Pengaturan Display dan lainnya. Ada juga fitur edit foto dengan beragam pilihan efek dan filter, seperti chrome, vintage, velvet, black & white, slide, dan lainnya. 

Mengutip laman Phone Arena, Rabu (13/11/2013), jika smartphone Anda diperkuat dengan chip Tegra, Anda dapat memanfaatkan fitur khusus termasuk slo-motion video, peningkatan kinerja stylus dan HDR. Anda juga dapat berbagi foto ke jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan Instagram. 

Saat ini lebih dari 20 juta pengguna iOS telah mengunduh dan menginstal Camera Awesome. Namun karena aplikasi ini baru tersedia di Google Play Store kemarin, Selasa (12/11/2013), penggunanya tercatat masih sedikit. Dan dari 64 reviewers, rata-rata menorehkan nilai bintang 3,2.

Aplikasi ini kompatibel dengan Samsung Galaxy S3, Samsung Galaxy S4, Samsung GALAXY Note 2, Samsung Galaxy Note 3, Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, Nexus 10, Sony Xperia Z, Motorola Moto X, HTC One, Motorola DROID Razr, Amazon Kindle Fire HDX 7, dan the Amazon Kindle Fire HDX 8.9.

(isk/dew)






POPULER

Berita Terkini Selengkapnya