Foto Mesra Enji-Anggita Sari Beredar, Jonas-Asmirandah Diharamkan

Kasus perseteruan Ayu Ting Ting dan suaminya masih banyak mendapatkan perhatian pembaca Liputan6.com

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Nov 2013, 00:13 WIB
1. Terkuak, Foto Mesra Enji dengan Anggita Sari
Beberapa waktu lalu Anggita Sari, mantan kekasih bandar narkoba, Freddy Budiman, mengaku kalau dirinya sempat bertunangan dengan suami Ayu Ting Ting, Enji, pada 2011 lalu. Bahkan, Anggita menuturkan sempat mengandung anak dari hasil hubungannya dengan Enji.

2. FPI: Jonas Rivanno-Asmirandah Haram!
ront Pembela Islam (FPI) menilai pernikahan Jonas Rivanno dan Asmirandah yang berlangsung pada 17 Oktober lalu, haram. Pasalnya, Vanno tidak mengakui pernikahan tersebut di depan publik dan juga mengaku berbeda keyakinan dengan Andah.

3. Putri Indonesia 2013 Sindir Malaysia
Sepulangnya dari ajang Miss Universe 2013 di Rusia, kontentan Indonesia, Whulandary Herman mencatatkan prestasi gemilang. Salah satunya adalah kostum nasional terbaik keempat. Ada pesan tersendiri kala Whulan mengenakan baju ala Reog Ponorogo.

4. Buat Bayar Listrik dan Pembantu, Eddies Adelia Habiskan Puluhan Juta
Pengacara Eddies Adelia, Radhitya Yosodiningrat mengatakan duit yang diterima kliennya setiap bulan dari sang suami, Ferry Setiawan, tersangka kasus dugaan penipuan, digunakan untuk kebutuhan rumah tangganya. Menurut polisi, jumlah yang diterima Eddies secara rutin itu senilai puluhan juta rupiah.

5. Usai Berhubungan Badan dengan Pandji, Tara Basro Panik
Setelah merasakan kenikmatan bercinta dengan Tara Basro, Pandji Pragiwaksono berteriak. Kontan saja, hal itu membuat Tara panik karena takut suaranya terdengar. Eits, nanti dulu, kejadian itu hanya ada di dalam film terbaru mereka yang berjudul Make Money.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya