Siapkan Single, Fifie Buntaran Gandeng Ressa Herlambang

Setelah membintangi film Eyang Kubur, Fifie Buntaran berencana untuk beristirahat main film.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Nov 2013, 16:40 WIB
Setelah membintangi film Eyang Kubur, Fifie Buntaran berencana untuk beristirahat main film. Kini Fifie mengaku ingin fokus menyanyi solo. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, artis kelahiran Pontianak itu menggandeng musisi Ressa Herlambang.

Kini keduanya sedang mencoba merampungkan sebuah single yang akan dinyanyikan Fifie nanti. Tema percintaan pun dipilih sosialita 34 tahun tersebut untuk diperkenalkan kepada masyarakat.

"Iya ada lagu Ressa Herlambang, temanya cinta yang ada dan tiada, judulnya Misterius Cinta. Dia pencipta lagunya, dia yang recording. Aku waktu itu pernah diundang (nyanyi) di Gorontalo," ungkap Fifie Buntaran dalam wawancara di Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kerja samanya dengan Ressa diharapkan Fifie dapat berjalan dengan lancar. Apalagi keduanya memiliki hubungan yang baik sejak dulu. Pemain film Rumah Bekas Kuburan itu menilai Ressa sebagai musisi yang berkualitas.

"Kami kan pernah berkumpul bersama di Dancing With The Star Session 2. Sempat jadi bintang tamu di Batam dan satu panggung dengan dia di sana. Aku lihat banyak bakatnya, dia menciptakan lagu nggak asal-asalan," papar Fifie.

"Lagunya bisa masuk pop rock, untuk yang mendayu juga," imbuh Fifie Buntaran.(Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya