Fifie Buntaran Minta Heni Tania Tanggalkan Nama Babydoll

Perseteruan Fifie Buntaran dengan rekannya di girlband Babydoll Heni Tania masih belum usai.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 14 Nov 2013, 17:00 WIB
Perseteruan Fifie Buntaran dengan rekannya di girlband Babydoll Heni Tania masih belum usai. Setelah melaporkan Heni ke Polres Jakarta Selatan beberapa waktu lalu akibat dugaan kekerasan, kini Fifie meminta Heni untuk menanggalkan nama Babydoll di belakang namanya.

Fifie bahkan secara sepihak merasa Babydoll telah dibubarkan seiring perseteruannya dengan Heni. "Sudah bubar, sudah terjadi kudeta di dalamnya kan. Kasus kemarin itu sudah dibubarkan, kasus sudah masuk ke Polres, tinggal menunggu ke kejaksaan. Sebenarnya dia tidak boleh pakai nama itu (Babydoll) lagi. Yang memberi namanya saja sudah keluar," tutur Fifie Buntaran di Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Meski belum dibubarkan secara resmi, namun artis kelahiran Pontianak itu meminta Heni untuk tidak membawa embel-embel Babydoll lagi selama berkarier di dunia entertain.

"Memang belum diresmikan bubarnya, tapi grup kan harus kompak, kemarin ada permasalahan itu. Nantinya akan dibahas lagi," ungkapnya.

Selain itu, dirinya menilai Heni sebagai sosok yang diktator. Alasan itulah yang membuat Fifie berencana membubarkannya. "Sering bicara baik-baik, kalau satu grup bersama kan harus kompak, dia (Heni) kan diktator mau menang sendiri," pungkas Fifie.(Ras)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya