Hiii... Biar Tak Disantet, Fifie Buntaran Makan Bunga Melati

Fifie melakukannya setiap malam satu suro.

oleh Julian Edward diperbarui 17 Nov 2013, 20:15 WIB

Jaman sudah modern, tapi yang namanya praktek ilmu hitam masih saja terjadi. Terakhir, Dewi Perssik terkena santet yang dikirim oleh salah satu artis yang iri dengannya. Tak ingin bernasib serupa, artis seksi Fifie Buntaran melakukan ritual khusus, yaitu mengkonsumsi bunga melati.

Menurut Fifie saat berbicang dengan Liputan6.com di Exodus, Kuningan City, baru-baru ini, ia mengkonsumsi melati setiap tanggal 1 Syuro. "Malamnya mandi kembang. Lalu pas 1 Syuro nya mandi melati dan makan melati juga," kata Fifie.

Ritual-ritual itu merupakan permintaan sang guru spiritual. Tak hanya makan kembang, ia juga diminta melakukan ritual lain seperti tidak mengkonsumsi benda bernyawa dan puasa putih. Meski merasa janggal dengan permintaan guru spiritualnya, tetapi Fifie patuh.

"Nggak tahu gunanya buat apa, dimintanya begitu. Agak aneh sih, apalagi jaman kan sudah modern banget ya. Kok masih ada yang begitu. Tapi karena sudah alami hal mistis, mau nggak mau jadi percaya," urai Fifie.

Hal mistis yang ia maksud yaitu santet. Sekitar tahun 2012 lalu, Fifie pernah dikirimi santet, untungnya tidak separah Dewi Perssik. "Makanya, guru spiritual aku minta aku ritual, dan dia membantu melindungi biar nggak kena yang begitu lagi," tutup dia. (Jul/Adt)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya