Dicoret DC United, Syamsir Alam Akui Dilirik Klub Singapura

Syamsir Alam belum memutuskan klub mana yang menjadi pelabuhan berikutnya setelah ia dicoret klub Amerika Serikat, DC United.

oleh Ulul Azmi diperbarui 20 Nov 2013, 00:30 WIB
Syamsir Alam belum memutuskan klub mana yang menjadi pelabuhan berikutnya setelah ia dicoret klub Amerika Serikat, DC United. Kendati demikian, pemain berusia 23 itu mengatakan banyak mendapat tawaran dari klub Indonesia.

"Sampai sekarang, saya belum memutuskan akan bermain di klub mana.  Memang ada tawaran dari Semen Padang, tapi itu baru sebatas pembicaraan saja. Lalu ada juga tawaran dari klub asal Singapura. Tapi saya belum bisa memberitahu," kata Syamsir ketika ditemui dalam acara Rexona Men Do More Camp di Kuningan, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Syamsir dilepas DC United pada awal November ini. Manajemen DC United beralasan, Syamsir dilepas karena tidak menunjukkan perkembangan berarti selama sepuluh bulan.

Namun Syamsir justru menuding DC United yang membuat performanya menurun. Pasalnya, ia merasa tidak diberikan kesempatan bermain lebih bayak.

"DC United tidak memberikan saya jam terbang. Mungkin saja pelatih kurang percaya, meskipun saya sudah bekerja sangat keras," ucap Syamsir.
(Ary)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya