Nana Mizuki Masih Cantik Layaknya Gadis Remaja di Usia ke-33

Nana Mizuki sedang bersiap merilis kompilasi videoklip yang ke-6 bertajuk Nana Clips 6.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 19 Nov 2013, 22:40 WIB
Dari sekian banyak penyanyi wanita Jepang yang ada, jarang sekali di antara mereka yang masih terlihat layaknya gadis remaja di usia 30an. Namun, hal itu berbeda dengan penyanyi asal Niihama, Nana Mizuki.

Nana saat ini masih produktif sejak pertama kali berkarier sebagai pengisi suara beberapa judul anime sekaligus penyanyi pada 1998 lalu. Wanita kelahiran 21 Januari 1980 ini juga sudah menelurkan banyak album dan terlibat di berbagai anime.

Kini, ia sedang bersiap merilis kompilasi videoklip yang ke-6 bertajuk Nana Clips 6. Kumpulan videonya ini akan dirilis pertama kali pada 11 Desember 2013 mendatang di Jepang.

Terakhir kali, Nana merilis kompilasi videonya sekitar 3 tahun lalu. Beberapa lagu baru yang akan dimasukkan ke dalam video ini termasuk single ke-23 bertajuk Scarlet Knight dan Vitalization.

Terdapat juga lagu Lovely Fruit dari album yang terakhir dirilisnya, Rockbound Neighbors. Selain itu, ada juga tembang yang dibuat saat ia berduet dengan T.M. Revolution, Preserved Roses (Short Edit) dan Kakumei Dualism.

Format video yang dirilisnya terdiri dari dua versi, yaitu DVD dan Blu-ray. Dari kedua versi tersebut, masing-masing sampul dibuat berbeda melalui pose Nana Mizuki yang masih terlihat seperti gadis remaja. Di dalamnya terdapat 10 buah lagu dan bonus pembuatan serta iklannya.

Sejak berkarier, Nana sudah meluncurkan sembilan buah album. Ia sudah banyak mengisi suara karakter anime dan video game. Beberapa judul anime terkenal yang pernah disusupinya adalah Shaman King, Love Hina, Naruto, Fullmetal Alchemist, dan lain sebagainya.

Salah satu prestasi terbaik Nana Mizuki adalah saat ia memenangkan penghargaan Top Pop Artists di Billboard Japan Music Awards 2010 pada 6 February 2011 lalu, bersama empat artis lainnya, yaitu AKB48, Nishino Kana, SID, dan EXILE.(Rul)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya