Last Child <i>Back To 90's</i>

Last Child saat ini sedang menjalani proses pembuatan album terbaru. Kali ini, band yang bergenre pop rock itu akan mengusung tema 90's

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Nov 2013, 13:40 WIB
Grup band Last Child saat ini sedang menjalani proses pembuatan album terbaru. Kali ini, band yang bergenre pop rock itu akan mengusung tema 90's untuk album berikutnya.

"Kita back to 90's, ya kami memang suka di zaman-zaman itu," ucap Virgon, vokalis Last Child saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2013).

Band yang di gawangi oleh Virgon (vokal), Mamie (gitar), Dhimaz (bass) dan Rizki (drum), sebelumnya merundikngkan tema album baru yang akan diusungnya. Mereka juga tertarik dengan lagu-lagu era 90an yang dianggapnya  lucu.

"Dari bareng-bareng kami becanda, bagaimana album kedepannya, masing-masing mengeluarkan pendapat. Kebanyakan band yang didengerin band-band 90an, agak lucu juga sih," sambung Virgoun.

Namun, untuk inspirasi musik era 90an, band yang terbentuk sejak 2006 silam itu lebih tidak berpatokan oleh band luar negeri. Tapi mereka lebih senang dengan musik 90an yang dinyanyikan musisi Tanah Air.

"Kalau inspirasi banyak, dibilang rock juga ngga rock banget, mungkin kami lebih ke band lokal, terlalu glam rock," katanya. (fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya