Deretan WAGs yang Batal ke Piala Dunia Brasil

Babak playoff Piala Dunia telah berakhir. Ada sejumlah wives and girlfriends (WAGs) yang batal mendampingi pacar dan suami mereka ke Brasil.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 21 Nov 2013, 05:42 WIB
Babak kualifikasi dan playoff Piala Dunia 2014 telah berakhir. Ada sejumlah wives and girlfriends (WAGs) yang batal mendampingi pacar dan suami mereka ke Brasil.

Mendampingi kekasih atau suami di ajang terbesar dalam sepakbola, yakni Piala Dunia, adalah impian semua WAGs. Sayangnya, tak semua WAGs bisa menemani pasangan mereka. Sejumlah pemain-pemain hebat gagal berangkat karena negaranya tersingkir. Hal ini pun berdampak pada pasangan mereka. Berikut deretan WAGs yang gagal ke Brasil:

1. Emma Rhys-Jones

Foto dok. Liputan6.com


Wanita yang satu ini merupakan kekasih bintang Tim Nasional Wales sekaligus Pemain Termahal Dunia, Gareth Bale. Wales gagal ke Piala Dunia setelah hanya menempati posisi lima di Grup A babak kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Meski menyandang predikat WAGs, namun Emma dikenal lebih suka hidup sederhana. Tak seperti para WAGs lain, kekasih Bale ini jarang keluyuran malam.

2. Helena Seger

Foto dok. Liputan6.com


Perempuan yang satu ini merupakan istri dari Kapten Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Ibrahimovic dan rekan-rekannya batal berangkat ke Brasil setelah Swedia dikalahkan 2-4 oleh Portugal di babak playoff.

Helena sendiri berbeda usia 11 tahun dengan Ibra. Mantan model Swedia itu kini berusia 43 tahun. Meski terpaut usia cukup jauh, namun keduanya selalu mesra. Pasangan ini juga sudah dikaruniai dua putra yaitu Maximilian yang berusia lima tahun dan Vincent yang berusia tiga tahun.

3. Anna Stachurska

Foto dok. Liputan6.com


Wanita ini merupakan istri bomber Timnas Polandia, Robert Lewandowski. Polandia gagal berangkat ke Brasil setelah kalah bersaing dengan Inggris, Ukraina dan Montenegro di Grup H.

Anna sendiri berprofesi sebagai atlet karate. Ia dan Lewandowski menikah pada bulan Juni lalu.

4. Martina Cechova

Foto dok. Liputan6.com


Yang satu ini merupkan istri kiper Chelsea dan Republik Ceko, Petr Cech. Ceko batal berangkat ke Piala Dunia karena berada di posisi tiga Grup B. Martina dan Cech telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Adela dan Damian. (Jnp)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya