Film ke-2 Beetlejuice Tampilkan Kembali Pemeran Gadis Remaja

Winona Ryder yang pernah terlibat dalam film pertama Beetlejuice dikabarkan hendak kembali bermain di film Beetlejuice 2.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Nov 2013, 19:50 WIB
Winona Ryder, aktris yang pernah terlibat dalam film pertama Beetlejuice dikabarkan hendak kembali bermain di film Beetlejuice 2. Di film pertama yang rilis 1988 itu, ia memerankan seorang gadis remaja bernama Lydia Deetz.

Kini seiring berjalannya waktu, Winona sudah berusia 42 tahun dan ia pun sudah tidak mungkin memerankan gadis remaja seperti layaknya di film pertama.

"Saya sudah bersumpah untuk merahasiakannya. Tapi ini terdengar sepertinya Beetlejuice 2 akan terjadi," ujar Winona, seperti dikutip dari Screen Rant.

Sutradara Tim Burton kembali mengarahkan film keduanya. Ia pun akan bakal bertugas dengan bantuan penulis naskah Seth Grahame-Smith yang terlibat dalam Dark Shadows.

Kabarnya, Michael Keaton juga akan kembali bermain sebagai Beetlejuice setelah 25 tahun berlalu. Sehingga, ini akan menjadi salah satu film Tim Burton yang bukan dimainkan oleh Johnny Depp.

Winona Ryder kabarnya sempat menyatakan bahwa film kedua ini merupakan lanjutan yang mengambil cerita 27 tahun setelah film pertama berakhir. Sehingga, Beetlejuice 2 bukanlah sebuah remake atau reboot.

Namun, kabar perilisan Beetlejuice 2 masih menunggu pengumuman selanjutnya dari sutradara. Sehingga para penggemarnya harus bersabar.(Rul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya