Suami Nikahi Pedangdut Vita KDI, Istri Sah Lapor Polisi

Iswanti tak bisa menahan kekesalannya terhadap perilaku sang suami, Supian Hadi yang menikah lagi dengan pedangdut Vita KDI pada 2012 lalu.

oleh Julian Edward diperbarui 21 Nov 2013, 19:15 WIB
Iswanti tak bisa menahan kekesalannya terhadap perilaku sang suami, yang juga Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi. Pasalnya, Supian telah menikahi pedangdut Vita KDI pada 2012 lalu. Atas hal itu, Iswanti pun melaporkan Supian ke Polda Metro Jaya pada Kamis (21/11/2013).

"Hari ini kami melaporkan Bapak Supian Hadi terkait perkawinannya dengan ibu Iswanti. Ada tindak pidana karena Bapak diduga telah menikah lagi dengan Vita Anggraini, pedangdut asal Jawa Timur," tutur kuasa hukum Iswanti, A Ruzeli, usai memberi laporan polisi.

Sejak beberapa bulan lalu, kabar pernikahan Vita Anggraini atau akrab disapa Vita KDI menikah dengan Supian Hadi memang santer terdengar. Sayang, menurut Iswanti, sang suami tidak pernah meminta ijin kepadanya untuk berpoligami. Ia hanya tahu suaminya menikah lagi lewat media massa.

"Padahal saya masih istri dia. Sejak itu pun perhatian dia jadi berkurang," tutur Iswanti. Apalagi disebut-sebut kalau Supian justru memberikan harta berlimpah berupa rumah dan mobil mewah kepada Vita dan menelantarkan Iswanti.

Sayang, hingga saat ini, Vita KDI belum menyampaikan komentarnya perihal kabar tersebut.(Jul/Feb)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya