Harapan Juve Musnah Setelah Vidic Perpanjang Kontrak Dengan MU

Nemana Vidic tidak perlu menjawab tawaran Juventus. Sebab, Vidic telah menandatangani kontrak baru bersama Manchester United.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Nov 2013, 23:18 WIB

Kontrak bek tengah Manchester United, Nemanja Vidic, akan berakhir di akhir musim ini. Oleh karena itu tidak sedikit klub yang datang untuk menggoda mantan pemain Timnas Serbia ini.

Buktinya, Juventus langsung bergerak saat mendengar kontrak Vidic akan segera berakhir. Bukan hanya Juventus, klub Serie A yang lain, AC Milan, dilaporkan juga menaruh minat kepada bek berusia 32 tahun itu.

Akan tetapi, keinginan duo klub besar Serie A itu tampaknya tidak akan jadi kenyataan. Sebab, seperti yang diwartakan Metro.co.uk, Kamis (21/11/2013), Vidic dan MU telah mencapai kata sepakat untuk menandatangani kontrak baru. MU yang masih ingin menggunakan jasa Vidic memberi kontrak baru selam dua musim lagi.

Kabar ini sekaligus menjawab spekulasi tentang keinginan Manajer MU, David Moyes, yang tidak yakin apakah akan memertahankan Vidic untuk tetap bermain di Old Trafford, markas MU.

Sebelum Vidic, MU pun telah mencapai kesepakatan dengan dua pemainnya, yakni Michael Carrick dan Adnan Januzaj.(Gan)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya