Gerrard: Terlalu Dini Membicarakan Gelar Juara

Steven Gerrard mengakui gelar liga penting jelang akhir kariernya. Namun Gerrard menyebut terlalu dini membicarakan gelar saat ini.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 22 Nov 2013, 13:55 WIB
Liverpool punya kesempatan memimpin klasemen Liga Inggris andai bisa membawa tiga poin saat melawat ke kandang Everton di Goodison Park, Sabtu (23/11/2013). Pasalnya pemimpin klasemen, Arsenal baru bertanding beberapa jam kemudian.

The Reds hanya terpaut dua angka dari pemuncak klasemen Arsenal. Steven Gerrard dan kawan-kawan mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan sedangkan Meriam London sudah mendapatkan 25 angka.

Gerrard optimistis menang dalam pertandingan bertajuk derby Merseyside itu. Gerrard mengakui gelar liga penting jelang akhir kariernya di Anfield. Namun demikian Gerrard menyebut terlalu dini membicarakan gelar saat ini.

"Saya pikir ini penting bagi saya sebagai kapten untuk tidak terlalu memiliki ekspektasi berlebihan. Saat Anda berbicara tentang memenangkan gelar, itu terlalu dini dan saya tidak ingin siapa pun terlalu berharap," katanya seperti dikutip Skysports.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya