Kala Akbar Tandjung Jawab Isu Keretakan dengan Ical

Akbar Tandjung seringkali memberikan kritik terkait pencapresan Ical.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 22 Nov 2013, 16:15 WIB

Seringkali Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tandjung dianggap memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Ketua Umum Partai Golkar yang juga capres Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical. Sebab, seringkali Akbar memberikan kritik terkait pencapresan Ical.

Namun, dalam Rapimnas V Golkar, isu ketidakharmonisan itu disanggahnya. Di depan ratusan kader Golkar, Akbar menceritakan kisahnya pernah foto bersama dengan Ical.

"Waktu datang ke pernikahan, saya difoto sama Ical. Tergantung dari sisi mana. Dari sisi mana saya lebih ganteng. Sisi satu, Ical lebih ganteng," cerita Akbar di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Jumat (22/11/2013).

Di satu waktu, foto itu dikirim oleh istri Akbar ke anaknya yang berada di luar negeri. Akbar tidak tahu. Tak berapa lama, anaknya pun memberi komentar atas foto tersebut.

"Kok bisa papa difoto sama Pak Ical?" tutur Akbar menirukan anaknya, yang disambut gelak tawa peserta Rapimnas.

"Saya bilang ke istri saya. Bilang ke anak itu, kenapa saya nggak bisa foto bareng. Diracuni siapa anak itu," tutur mantan Ketua DPR itu.

Menurut Akbar, dirinya memiliki hubungan yang harmonis dengan Ical, tidak seperti pemberitaan di media massa selama ini. "Saya sering foto bersama Pak Ical," tandas Akbar. (Riz/Ism) 

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya