Sturridge Diragukan Bela Liverpool Lawan Everton

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge diragukan tampil membela The Reds dalam laga lanjutan Liga Inggris kontra Everton di Goodison Park.

oleh Dahlan Iskan diperbarui 22 Nov 2013, 16:47 WIB
Penyerang Liverpool Daniel Sturridge diragukan tampil membela The Reds dalam laga lanjutan Liga Inggris kontra Everton di Goodison Park, Sabtu (23/11/2013). Sturridge dinilai masih belum terlalu bugar untuk melakoni duel yang diprediksi berjalan sengit.

Sebenarnya Sturridge sudah merasakan ada sesuatu yang tidak beres di bagian otot paha sebelah kanan. Hal tersebut dirasakan Sturridge dalam beberapa pekan terakhir. Kondisi ini disebabkan karena sang pemain terus bermain dari awal musim.

Walaupun masih bisa menjalankan latihan secara normal bersama skuat The Reds yang lainnya, Manajer Brendan Rodgers ragu untuk menurunkannya dalam pertandingan. Dia takut cedera yang mendera pemain internasional Inggris ini makin parah.

“Sturridge membela Inggris dalam kondisi masih cedera. Dia telah mengalami cedera selama tiga hingga empat terakhir ini. Namun ia tetap bermain meski harus menahan rasa sakit," ungkap Rodgers seperti dikutip Metro, Jumat (22/11/2013).

Rodgers mengungkapkan pihaknya akan menunggu sampai batas terakhir apakah akan membawa atau meninggalkan Sturridge. Mantan Manajer Swansea City ini juga akan mendengarkan keinginan dari sang pemain yang bersangkutan.

"Kadang-kadang manajer harus mendengarkan yang diinginkan si pemain. Jika mereka mengatakan bahwa mereka bahagia dan bahwa mereka ingin dimainkan maka hal itu adalah sesuatu yang Anda harus mempertimbangkan," ungkap Rodgers.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya